post image
KOMENTAR
PSMS Medan akan menantang Bintang Jaya Asahan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Mutiara, Kisaran, Minggu (15/5). Bermodal kemenangan telak 5-0 atas Persebo Musi Raya pekan lalu, tim asuhan Suharto AD datang dengan keyakinan penuh ke Kisaran.

Suharto AD mengatakan kekalahan tandang mereka yang terjadi saat menghadapi Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu menjadi pengalaman berharga bagi tim untuk memperbaiki performa mereka.

"Kita tetap menargetkan tiga poin dalam pertandingan tandang kali ini. Saya berpesan kepada pemain, kemenangan yang diraih kemarin jadikan motivasi untuk pertandingan ini. Dan tidak boleh anggap remeh dengan tim lawan," katanya.

Optimisme yang sama juga disampaikan pelatih Bintang Jaya Asahan, Syahrial Effendi. Bertanding dihadapan pendukung sendiri ia yakin anak-anak askhny memiliki kans besar untuuk mengamankan 3 poin kandang mereka.

"Tiga poin wajib, Insyallah," ujar Syahrial.

Optimisme ini bukan tanpa alasan, sebab saat ini Bintang Jaya Asahan dihuni oleh pemain-pemain dengan kemampuan mumpuni. Sebagian pemainnya merupakan pemain yang akan memperkuat tim Pra PON Sumut dan didukung oleh dua mantan pemain PSMS Medan Faizal Azmi dan Mahadi Rais.. Hal ini ditambah lagi dengan dukungan supporter mereka sendiri.[rgu]

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Sebelumnya

Laga Perdana Liga 2 Indonesia, PSMS Kalahkan AA Tiga Naga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS