post image
KOMENTAR
Bermain di hadapan publiknya sendiri di Stadion Teladan, PSMS Medan berhasil memetik nilai bulat tatkala menjamu PSBL Langsa dengan skor akhir 2-0 di laga lanjutan  Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Sabtu (21/5) malam.

Dua gol Ayam Kinantan disumbangkan Choirul Hidayat dan Saddam Liputo.

Dalam laga yang berjalan alot, pelatih Soeharto tetap menggunakan skema dengan menempatkan Jecky Pasarella sebagi  ujung tombak dan didukung trio Imam, Kiki Lissusanto dan Willyando.

Jecky Cs sempat mengalami frustrasi untuk membongkar kotak pinalti PSBL. Namun, tendangan keras bola mati Choirul Hidayat akhirnya berhasil menembus pagar betis sehingga membuat kiper PSBL Zulbahra terpaksa memungut bola dari dalam gawangnya pada menit ke 40.

Di babak kedua PSMS terus menggempur Elang Biru, PSBL Langsa. Namun mereka tetap kesulitan menambah gol. Harapan itu akhirnya terwujud pada menit ke-74 Saddam Liputo yang berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan sudut. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang.

Kemenangan ini membuat PSMS mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara PSBL Langsa terpuruk di posisi paling buncit klasemen tanpa poin. [hta]

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Sebelumnya

Laga Perdana Liga 2 Indonesia, PSMS Kalahkan AA Tiga Naga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS