post image
KOMENTAR
MBC. Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Teguh Santosa mengatakan dirinya tidak punya persiapan khusus menghadapi tes wawancara seleksi bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diselenggarakan DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.

"Saya sudah lama memiliki visi dan misi ini. Jadi persiapan khusus (untuk menghadapi tahap presentasi dan wawancara) tidak ada. Saya akan menyampaikan refleksi saya terhadap perkembangan Jakarta dari pengamatan dan interaksi saya selama bekerja sebagai wartawan," kata Teguh di kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Sabtu (21/5).

Ketua bidang Luar Negeri Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ini mengatakan, warga Jakarta membutuhkan pemimpin yang bisa hadir 24 jam, setiap saat. Kehadiran pemimpin di tengah masyarakat, terutama masyarakat kalangan bawah, baru bisa dirasakan manakala program pembangunan pemerintah benar-benar bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat.

"Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa mengajak masyarakat untuk jalan bersama. Bukan pemimpin yang ingin jadi superman atau orang besar sendirian, dan pada akhirnya arogan. Saya kira itu yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta hari ini," ujarnya.[hta/rmol]

Teguh Santosa: Protes Agung Podomoro Salah Alamat, Tidak Ada Negara dalam Negara

Sebelumnya

Teguh Santosa Serahkan Bantuan Al Quran untuk Warga Pasar Ikan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Teguh Santosa