post image
KOMENTAR
Taiwan terus menjadikan Indonesia sebagai salah satu target pasar paling potensial untuk produk-produk unggulan mereka. Penetrasi pasar pun terus dilakukan untuk semakin memperkenalkan produk andalan mereka ke Indonesia.

Penetrasi pasar ini juga langsung didukung oleh Biro Perdagangan Luar Negei dibawah Departemen Urusan Ekonomi Taiwan. Salah satunya dengan menggelar Taiwan Excellence pada beberapa kota besar di Indonesia yang dimulai dari Kota Medan.

"Dengan perkembangan ekonomi yang ada, Indonesia saat ini menjadi negara terkemuka di Asia Tenggara karena potensi Sumber Daya Alam dan Populasi. Taiwan bersemangat mempererat hubungan dengan Indonesia di bidang perdagangan dan bisnis," kata Deputi Perwakilan  Kantor Dagang dan Ekonomi di Indonesia, Tsai YC, saat acara Taiwan Excellence Campaign di Center Point Mall, Medan, Jumat (3/6).

Selain di Kota Medan, agenda serupa menurutnya akan digelar berturut-turut pada kota besar lainnya seperti Jakarta pada 12-14 Agustus di Central Park Jakarta dan di Ancol pada 14-16 Oktober 2016 mendatang. Hal ini akan ditambah dengan Taiwan Excellence Happy Run pada 24-25 September 2016.

Berbagai merk yang sudah dikenal seperti Acer, BenQ masih menjadi andalan dalam kampanye mereka ditambah dengan 55 merk lainnya baik untuk elektronik, alat-alat kesehatan, kecantikan, peralatan olah raga dan skuter listrik serta produk lainnya.

"Semua produk ini telah berevolusi dan memiliki kualitas standart tinggi," ungkapnya.

Berdasarkan jadwal Taiwan Excellence Campaign di Medan akan berlangsung mulai 3-5 Juni 2016.[rgu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi