post image
KOMENTAR
Menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul fitri 1437 H, Polres Binjai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, melakukan razia pekat 2016, di hotel-hotel yang diduga menerima tamu pasangan bukan suami istri, Sabtu (4/6) sore.

Tidak tanggung-tanggung, puluhan pasangan yang bukan suami istri ikut terjaring dalam razia pekat 2016 ini.

Hotel Garuda salah satunya, aparat personel Polres Binjai berhasil menangkap belasan pasangan mesum (bukan suami istri) di tempat tersebut.

Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu, mengatakan bahwa tujuan razia pekat 2016 ini sasarannya adalah tempat hiburan, hotel dan Warung yang menjual minuman keras.

"Kegiatan ini dalam rangka operasi pekat 2016, kami melakukan razia ini dengan sasaran tempat hiburan, hotel dan Warung yang menjual minuman keras," pungkas Kapolres.

"Dalam operasi hari ini yang dilaksanakan di hotel garuda, kami mendapati 12 pasangan yang berstatus bukan suami istri," sambungnya.

 Selanjut, pihak Polres akan memanggil masing masing keluarga untuk menjemput para pasangan mesum tersebut.

"Kami menghimbau agar tempat hiburan, hotel, tempat penjualan minuman keras, agar di tutup dalam bulan puasa ini guna menjaga kebersihan bulan suci ramadhan," demikian M Rendra Salipu. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas