post image
KOMENTAR
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Medan melakukan pembagian takjil atau makanan berbuka puasa kepada warga yang melintas di depan Pos Lantas Lapangan Merdeka, Jalan Bukit Barisan, Medan, Selasa (7/6). Kasat lantas Kompol T Rizal Moelana dan puluhan personilnya terlihat membagikan takjil kepada warga yang melintas dan juga para abang becak yang mangkal diseputar kantor mereka tersebut.

"Ini sekedar untuk berbuka pak," kata Kompol T Rizal kepada setiap warga yang menerima takjil darinya.

Hal yang sama disampaikan para personil Satlantas Polresta Medan lainnya kepada para warga dan abang becak yang menerima takjil dari mereka. Para abang becak dan warga yang menerima takjil tersebut mengaku senang dengan adanya kemauan untuk berbagi yang ditunjukkan oleh pihak Satlantas Polresta Medan.

"Senanglah bang. Tadinya sempat berfikir kok ada razia jam segini, eh ternyata mau dikasih rezeki," kata Umar salah seorang pengendara becak yang melintas.

Kasat Lantas Polresta Medan, Kompol T Rizal Moelana sendiri tidak banyak berkomentar mengenai aktivitas mereka tersebut. Ia hanya mengaku hal ini menjadi inisiatifnya untuk bisa berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah.

"Ya kita berbagi dengan masyarakat. Kita juga kan bagian dari masyarakat. Selama Ramadhan akan digelar," ujarnya sembari berbuka bersama para personilnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas