post image
KOMENTAR
Kodim 0203/Langkat, melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada dalam Rangka Hari jadi Kodam I/BB ke-66, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pahlawan,  Kecamatan Binjai Kota , Kamis (9/6).

Dalam pelaksanaannya, Kodim 0203/Langkat, mengikut sertakan unsur Pemuda, PC 0203 KB FK- PPI , Pemuda Pancamarga  (PPM), serta masyarakat.

Sebelum pelaksanaan kerja bhakti tersebut, terlebih dahulu di laksanakan Apel yang di pimpin oleh Pasiter Kodim 0203/Langkat Kapten Arh Fauzan.

Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Roy Hansen Sinaga melalui Pasiter Kapten Arh Fauzan mengatakan, bahwa Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan wujud dari Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah air.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut merupakan wujud dari wawasan kebangsaan dan cinta tanah air," ungkapnya.

"Rasa Patriotisme, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus bangsa, atas perjuangan para Pahlawan yang telah gugur untuk membela Nusa dan Bangsa, maka dengan ini sebagai wujud nyata, generasi penerus peduli dengan kegiatan ini," sambungnya.

Turut hadir dalam pembersihan taman makam pahlawan, batalyon Arhanudse sebanyak 30 orang, Raider 30 orang, Pemuda panca marga 20 orang, FK- PPI 20 orang.

Sampai pukul 09.30 WIB, bakti sosial yang di laksanakan masih terus berlangsung.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas