post image
KOMENTAR
Great Prime School Jalan Wahidin Baru, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota menggelar bazar dan perlombaan mewarnai serta fashion show, Jumat (10/6).

Turut hadir dalam acara tersebut Plt Kadis P dan P, Abdul Haris yang mewakili Walikota Binjai, anggota DPRD dr. Edi Sitepu yang mewakili ketua DPRD Binjai, ketua PASTI Sumut Goh Kiat Tie dan sekertaris PASTI Sumut Sukiwi Tjong serta unsur Muspika Kecamatan Binjai Kota.

Plt Kadis P dan P Abdul Haris yang mewakili walikota dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur dengan dibukanya sekolah yang berbasis nasional plus dan yang pertama di kota Binjai.

"Saya mewakili Walikota Binjai sangat bersyukur dengan dibukanya sekolah yang berbasis nasional plus sehingga kedepannya dapat menciptakan anak-anak didik yang berkwalitas sehingga bisa lebih memajukan kota Binjai nantinya," ujar Plt Kadis P dan P.

Sementara mewakili yayasan sekolah Great Prime School yang sekaligus ketua PASTI Sumut Goh Kiat Tie dalam sanbutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga dibukanya sekolah yang berbasis nasional plus.

"Saya selaku yang mewakili yayasan mengucapaka banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga dibukanya sekolah ini, dan diharapkan nantinya sekolah Great Prime School ini dapat melahirkan murid yang dapat bersaing di kancah internasional," kata Goh Kiat Tie.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pendidikan