post image
KOMENTAR
Hardiyanto Kenneth dan Sahabat Hardiyanto Kenneth (Sahara), menggelar buka puasa dengan puluhan anak yatim piatu dan fakir miskin di Panti Asuhan Al-Wasliyah Jalan Kolonel Yos Sudarso Medan.

Pada kesempatan itu, Hardiyanto Kenneth juga membagikan rejekinya kepada para anak yatim. Kehadiran pria yang menyandang gelar magister ilmu kepolisian tersebut disambut gembira bercampur haru oleh puluhan anak-anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Al-Wasliyah.

Kenneth yang datang membawa makanan berupa nasi kotak dan air mineral bersama puluhan relawan Sahara langsung duduk berbaur bersama anak-anak panti. Menggunakan kemeja biru motif kotak dan kopiah hitam, Kenneth mengaku kedatangannya ke panti selain untuk berbagi rejeki, dia mengaku juga ingin merasakan kebersamaan dan persaudaraan yang terukir di antara para anak panti yang berasal dari berbagai daerah.

"Pada bulan yang penuh berkah ini, saya ingin sedikit membagi rezeki kepada adek-adek yang kurang beruntung, karena saya sebagai anak yatim piatu juga dapat merasakan apa yang mereka rasakan, dan mudah-mudahan, apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat buat adek-adek semua" kata pria yang pernah meraih penghargaan tokoh muda inspiratif Sumut.

Setelah beramah-tamah dengan para penghuni panti beserta para pengurus, tak terasa, azan magrib pun berkumandang. Setelah para penghuni panti melaksanakan shalat, Kenneth pun mempersilakan para anak-anak menikmati makan dan minuman yang ada. Sembari duduk di tikar, Kenneth bersama para penghuni panti pun makan bersama-sama dalam eratnya rasa persaudaraan.

Pengurus Panti Asuhan Al-Wasliyah, Arifin mengaku terharu dengan kunjungan tokoh muda Sumut di tengah-tegah para anak yatim piatu yang sangat mengharapkan bantuan dan uluran kasih dermawan.
Kehadiran Kenneth katanya membuat para penghuni panti menjadi semangat dan ceria.

 "Kami bangga kepada tokoh muda Sumut, Hardiyanto Kenneth, dirinya mau meluangkan waktunya untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan. Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas keperdulian bapak Kenneth," katanya.

Dia juga berharap agar Tuhan menerima amal yang diberikan dan berharap Tuhan memberikan ganjaran berupa pahala kepada Kenneth dan di tutup dengan acara santunan kepada para penghuni panti Asuhan Al-Wasliyah berasal dari berbagai daerah, di antaranya, kabupaten Karo, Aceh, Phak-Phak, Sidikalang, Asahan, Nias, Simalungun dan Samosir.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas