post image
KOMENTAR
Sebagai wujud kepedulian terhadap korban kebakaran Asrama Eks 121 Binjai, DPD KNPI Kota Binjai menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran Asrama 121, penyerahan bantuan langsung diserahkan Ketua DPD KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nasution didampingi Wakil Ketua Ir.Sukral Parinduri serta Bendahara Anugrah Putra Nasution SH, kepada Dan Plek Asrama Eks 121 Binjai, Kapten Dwi Suwarno.

Ketua DPD KNPI Kota Binjai, Arief Rahman Nasution kepada awak media ini menjelaskan bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud kepedulian DPD KNPI Kota Binjai yang dipimpinnya.

"ini spontan kami lakukan, apalagi para korban kebakaran di barak lumba-lumba saat ini membutuhkan perhatian dan bantuan dari kita semua, makanya kami pengurus langsung mengambil inisiatif untuk bergerak cepat memberikan bantuan tahap awal kepada warga asrama 121 yang sedang tertimpa musibah," ujar Arif, Senin (13/6).

Sementara itu Komandan Komplek (Danplek) Asrama eks121 Kapten Dwi Suwarno pada kesempatan ini menguapkan terima kasih kepada DPD KNPI Kota Binjai yang begitu respek dan perhatian kepada warga asrama yang sedang ditimpa musibah pada hari ini.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sebanyak 8 unit rumah warga di Asrama TNI AD Eks 121 Kebun Lada, Kecamatan Binji Utara, terbakar, Minggu (12/6) sekitar pukul 16.30 WIB. Korsleting listrik diduga menjadi penyebab kebakaran tersebut.

Ada pun rumah yang terbakar itu, yaitu rumah Hotman Mangunsong, Anton Sihombing, Nando Sinulingg, M. Panjaitn, Nita, Eldi Rambe, Irwansyah Lubis, dan Serka Yusran Lubis.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kurugian ditaksir mencapai ratusan juta.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas