post image
KOMENTAR
Ramadhan bulan suci penuh berkah dimanfaatkan oleh aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) FISIP USU sebagai momentum untuk dapat saling berbagi. Untuk menunjukkan rasa saling berbagi, aktivis mahasiswa tersebut menggelar 'Sahur on The Road', Kamis (16/6).    

Kegiatan 'Sahur on The Road'  dinilai dapat meningkatkan jiwa sosial para kader HMI yang tergabung di dalam HMI FISIP USU. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Pembinaan Anggota HMI FISIP USU, Mar'ie Muhammad Nasution.

"Supaya mereka, khususnya yang baru bergabung di keluarga besar HMI FISIP, peka dengan lingkungan sekitar. Ini rutin dilakukan setiap tahun," kata Mar'ie Muhammad Nasution.

Bergerak dari sekretariatnya di Jalan Setia Budi, puluhan massa dari aktivis HMI FISIP USU tersebut membagikan nasi bungkus kepada tunawisma dan orang-orang yang berada di pinggir jalan kota Medan. Salah satu hal yang menarik adalah nasi-nasi yang dibagikan tersebut merupakan masakan dari beberapa aktivis HMI FISIP itu sendiri.

Salah seorang senior HMI FISIP USU, Eka Harmawan yang ikut hadir pada 'Sahur on The Road' tersebut menuturkan bahwa kegiatan yang digelar tersebut dapat meningkatkan silahturrahmi di antara sesama aktivis dan warga kota Medan

Setelah santap sahur usai, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan sholat Shubuh berjamaah. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas