post image
KOMENTAR
Bertempat di garasi serba guna mako Yon arhanudse 11/BS, Dan Yon arhanudse 11/BS, Letkol arh Hermawansyah, memberikan tali asih dengan membagikan ratusan paket bingkisan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar asmara mako Yon arhanudse 11/BS, jalan bejomuna Binjai timur, Selasa (21/6).

Ratusan paket tersebut di bagikan buat masyarakat sekitar asrama mako, masyarakat sekitar baterai P Titi kuning, serta masyarakat sekitar baterai R Tanjung selamat.

Ratusan paket yang di bagikan tersebut, setiap paketnya terdiri dari, beras 10 kg, telur ayam satu papan, gula 1 kg, serta minyak goreng 1 liter.

Adapun data ataupun kriteria yang berhak mendapatkan bantuan, adalah masyarakat yang kurang mampu serta para janda, dimana data tersebut di peroleh dari kepala lingkungan dan kepala lorong setempat.

Komandan batalyon arhanudse 11/BS, Letkol arh Hermawansyah, merasa sangat terharu sangat menyerahkan bantuan tersebut kepada warga.

"Saya merasa terharu dengan acara ini, semoga bantuan yang telah diberikan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu disekitar asrama," ucapnya dengan penuh haru.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan yang bernama Sumarmi, warga gang Sampurna tunggurono, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya kepada Yon arhanudse 11/BS.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian Bapak komandan dan anggota semua, kami sungguh terharu dan hanya bisa mendoakan semoga Bapak  dan anggota selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan rejekinya," ucapnya sembari Terisak isak.

Yon arhanudse 11/BS juga menyiapkan bantuan sosial dan kerjasama, dimana kerjasama tersebut sudah berjalan, seperti bantuan ambulans bagi keluarga yang tertimpa duka serta kerja bhakti.

Selanjutnya, Yon arhanudse 11/BS juga menyerahkan bingkisan kepada para prajurit.

Pendistribusian bingkisan lebaran tersebut diberikan kepada Baterai Ma, P, Q dan R beserta pendukung dengan rincian, Mayor 6 orang, Rai Ma 133 orang, Rai P 144 orang, Rai Q 139 orang, Rai R 106 orang, Pendukung 38 orang, dengan Jumlah total 596 orang.

Adapun isi dari bingkisan tersebut berupa biskuit, Syrup, minuman, gula minyak, dan lain sebagainya.

Turut hadir dalam acara ini, muspika Binjai timur, seperti camat, Danramil, Kapolsek, serta lurah tunggurono.

"Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban bagi rekan rekan dan warga sekalian," demikian Letkol arh Hermawansyah.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas