post image
KOMENTAR
Acara buka bersama dan pemberian tali asih kepada anak yatim, serta syukuran kenaikan pangkat personel Detasemen A Brimob Poldasu, di laksanakan di halaman Mako Detasemen A Brimob Poldasu, Jalan Soekarno Hatta Binjai, Sabtu (2/7) malam.

Dengan mengusung Tema 'buka puasa bersama dan pemberian tali asih kepada anak anak yatim serta syukuran kenaikan pangkat personel detasemen A', acara yang di hadiri muspida Binjai dan muspida Langkat berjalan cukup meriah.

Acara Diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Alquran yang dibacakan oleh seorang qori, di lanjutkan dengan kata sambutan serta ucapan terimakasih dari Kepala Detasemen A Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

"Terima kasih kepada para hadirin sekalian yang berkenan datang ketempat kami yang sederhana ini, semoga dengan adanya acara ini, kita semua bisa saling mempererat silaturahmi, serta kedepannya kita bisa saling berkordinasi dan berkolaborasi kepada unsur unsur terkait serta muspida," ungkapnya.

"Kepada personel yang naik pangkat, semoga selalu mendapat barokah, tidak sombong, dan menjadi amanah, jadilah seperti 'padi', semakin berisi semakin menunduk," sambung.

Sementara itu, Ust H Abdul Halim, yang juga pimpinan ponpes Al-Taqwa, dalam sambutannya berharap agar kenaikan pangkat yang diberikan, bisa menjadi pribadi yang jujur.

"Saya yakin, personel yang naik pangkat, jujur dan selalu mendapat barokah, tetap lakukan sedekah, Salah satunya menyantuni anak yatim yang merupakan tanggung jawab kita selama 24  jam," bebernya.

"Jaga hartamu dengan Jakat, kita harus mengeluarkan zakat,
Sebab kalau  tidak di keluarkan, maka akan menjadi haram," sambung Al ustad.

Selanjutnya, para hadirin melaksanakan buka bersama, dilanjutkan dengan sholat berjamaah.

Pemberian tali asih kepada puluhan anak anak yatim di sekitar mako brimob, juga turut mengisi acara ini.

Turut hadir dalam acara ini, ketua DPRD Binjai, kakesbangpolinmas Binjai, Wakapolres Binjai, Kasdim 0203/Langkat, Kapolres Langkat, perwakilan Pemko Binjai, perwakilan Yon arhanudse 11/BS, serta seluruh jajaran di lingkungan detasemen A brimob poldasu.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas