post image
KOMENTAR
Kapolri lama, Jenderal Badrodin Haiti mengucapkan selamat kepada penerusnya Jenderal Tito Karnavian yang resmi memegang tongkat komando Polri.

"Puji syukur atas rahmat dan karunia. Saya ucapkan selamat ke Tito atas kepercayaan kehormatan dan amanah yang diberikan ke Jenderal untuk pimpin insitutis Polri," ujar Badrodin saat sambutan acara sertijab Kapolri di Gedung STIK, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Badrodin menyatakan, dalam kajian strategis Polri saat ini kondisi sulit, beban kompleks, masyarakat ragu kurang tingkat kepercayaan. Tapi berkat soliditas serta dukungan semua pihak, Polri akhirnyna keluar dari masalah.

"Kuncinya menempatkan komitmen kepentingan organisasi, institusi Polri yang utama. Kita harus fokus laksanakan tugas Polri nggak boleh terganggu hanya karena permasalahan yang nggak bisa terhindarkan," jelas Badrodin.

Jenderal bintang empat tersebut bersyukur, dengan tradisi pergantian Kapolri seperti ini. Diharapkannya tetap dilanjutkan di masa yang akan datang.

"Ini harapan kita bersama. Kondisi in persyaratan pokok dan penting, termasuk tantangan tugas yang berat dan komplek," ucap Kapolri 1,3 bulan ini.

"Institusi Polri jadi perhatian, kualitas keamanan Polri hal mendasar, saat masa kepemimpinan sya meningkatkan kinerja jadi peekanan terus menerus, meski keterbatasan sdm, kualitas, solusi tepat u pelayanan prima kepolisian. 10 program prioritas dan  quit supaya organisasi berjalan on the trek," paparnya lebih lanjut.

Ia optimis Tito mampu menjawab tantangan ke depan, menjadikan Polri tangguh dan dipercaya masyarakat.

"Saya sampaikan penghargaan, terimaksi atas support saya selama in, segenap pimpinan lembaga negara, LSM, insan pers," katanya.

"Selanjutnya ke Tito, saya ucapkan selamat bertugas semoga sukses.. semoga Allah melindungi," tutupnya.[hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas