post image
KOMENTAR
Laga PSMS Medan kontra PS Bangka yang akan digelar di Stadion Teladan, Minggu (17/7) sore akan menjadi penutup putaran pertama ISC B.

Laga itu diprediksi berjalan panas bagi PSMS Medan. Pasalnya, dari enam laga yang sudah dipentaskan Ayam Kinantan, PSMS baru memetik dua kali kemenangan saat menghadapi PSBL Langsa dan Persebo. Dua laga tersebut merupkan laga kandang. Sedang di kandang PS Bintang Jaya, PSMS berhasil mencuri poin dengan hasil 1-1. Dari total enam laga yang telah dimainkan pada putaran pertama ISC B, PSMS baru berhasil mengkoleksi tujuh poin

Sedangkan kubu PS Bangka punya catatan yang sedikit lebih baik. Dari  enam laga yang dimainkan, PS Bangka hanya sekali menderita kekalahan. Tiga kemenangan dan sekalibermain seri menjadi modal besar PS Bangka untuk bertandang dan menginjakkan kaki di Stadion Teladan Medan besok seore.

Misi berat pun diemban Pelatih Gurning untuk mengangkat posisi PSMS di klasemen sementara Grup 1 ISC-B.

Bila dalam laga besok, pasukan Ayam Kinantan berhasil mencetak angka sempurna, maka bisa dipastikan, PSMS akan menutup putaran pertama dengan lega bersama PS Bangka yang juga mengumpulkan 10 Poin dari tujuh laga.

Tentunya itu terjadi dengan catatan, PSPS Pekanbaru juga kalah atau seri.  

Persiapan matang pun telah dilakukan Gurning untuk menghadapi duel besok. Sejumlah oret oret formasi telah dilakukan termasuk dengan menguji hasil rumus oretan dalam laga uji coba melawan Dragon FC.

Hasil kemenangan 3-1 menjadi ukuran Gurning untuk maju menegakkan marwah Medan saat menjamu PS Banka. Starting Line Up pun dikabarkan tak akan jauh dari saat menjamu Dragon FC dua hari lalu. [hta]


 
 

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Sebelumnya

Laga Perdana Liga 2 Indonesia, PSMS Kalahkan AA Tiga Naga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS