post image
KOMENTAR
Polisi memastikan salah satu teroris yang tewas dalam baku tembak di wilayah pegunungan Tambarana, Poso, Sulawesi Tengah pada Senin kemarin (18/7) adalah Santoso alias Abu Wardah.

Terkait hal itu, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi kinerja tim Satgas Operasi Tinombala yang berhasil memburu pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) tersebut.

"Kita betul apresiasi TNI-Polri kita karena sudah sekian lama mencari pelaku teror. Mudah-mudahan dengan tewasnya Santoso ini bisa memberantas hal lain terkait terorisme," ujarnya di komplek parlemen, Jakarta, Selasa (19/7).

Zulkifli berharap dengan tewasnya Santoso, jaringan MIT melemah dan tidak dapat berkembang lagi. Sehingga terorisme dapat dibersihkan dari Indonesia. Sebab, dia menegaskan tidak ada tempat bagi terorisme di dalam negara yang berlandaskan Pancasila ini. Karena itu, segala bentuk terorisme dan radikalisme harus ditumpas hingga ke akar-akarnya.

"Tidak ada tempat bagi terorisme di demokrasi ini. Boleh menggalang kekuatan asal dengan cara-cara yang sudah disepakati, tapi tidak dengan teror," pungkasnya.[sfj/rmol] 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal