post image
KOMENTAR
Aparat gabungan dari TNI dan Polri melakukan aksi gotong royong guna membersihkan puing-puing sisa kebakaran di rumah ibadah Vihara dan Kelenteng di Tanjung Balai, Senin (1/8). Kerja bakti ini dipimpin langsung oleh pimpinan pada kedua instansi tersebut dengan dibantu oleh masyarakat. Polisi memastikan saat ini situasi di Tanjung Balai sudah kondusif dan aman.

"Ini kita kerja bakti membersihkan vihara. Kita melakukan ini bersama Polri-TNI, warga dan juga ormas," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan, Senin (1/8).

Meski sudah dalam situasi kondusif, namun saat ini petugas menurutnya tetap siaga dan berjaga pada sejumlah tempat. Hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

‎"Garis polisi sudah dibuka dan lokasi dibersihkan. Lokasi kerusuhan juga diperbaiki untuk dapat dipergunakan kembali," sambungnya.

‎Dikonfirmasi terpisah, Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial menyatakan aktifitas masyarakat disana sudah berjalan dengan baik. Aktifitas belajar-mengajar di sekolah juga dilaporkan berjalan dengan baik.

"Semua sudah aman," ucapnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas