post image
KOMENTAR
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanjung Medan Serda Legiman Kodim 0209/Labuhan Batu memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba di Wilayah Binaan dan sekolah di SMA N 2 Teluk Panji Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Senin (01/08).
 
Penyalahgunaan narkotika pisikotropika dan bahan adiktif (Narkoba) hingga saat ini masih menjadi perhatian utama pada hampir semua Negara. Jenis narkotika seperti Ganja, Ekstasi, Sabu-sabu, Heroin dan kokain serta ampetamine-type stimulants (ATS) tetap merupakan narkotika ilegal yang menjadi masalah utama disemua negara. Sejak mulai maraknya penggunaan Narkoba dan ketergantungan Obat di daerah binaan Babinsa Koramil 10/Tanjung Medan.
 
selaku Babinsa Kecamatan Teluk Panji Serda Legiman, mengadakan sosialisasi danpendekatan melalui Sekolah–Sekolah yang diwilayah Binaan Babinsa Koramil 10/Tanjung Medan, dengan harapan Pemuda untuk berperan aktif serta memantau pengunaan, pemakaian yang berlebihan pil dextro dan komix, dua jenis obat untuk menyembuhkan batuk, khusus di kalangan Pemuda dan pelajar di wilayah Koramil 10/Tanjung Medan.
 
Babinsa Koramil 10/Tanjung Medan yang bekerja sama dengan Babinkamtibmas   mengadakansosialisasi tentang bahaya Narkoba, sudah banyak menemukan kasus dimana para pelajar/pemuda telah mengonsumsi pildextro dan komix. Penggunaan yang berlebihan obat yang dijual bebas terbatas tersebut dapat menimbulkan ketergantungan dan pada tingkat yang lebih parah bisa menimbulkan efek negatif kepada penggunanya.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pendidikan