post image
KOMENTAR
Langkat Ngogesa Sitepu untuk merebut kursi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara sepertinya akan berjalan dengan mulus. Hal ini terlihat dari banyaknya dukungan dari pengurus DPD Golkar tingkat II (kabupaten/kota) dalam Musyawarah Daerah (Musda) Golkar IX yang digelar di Ballroom Hotel Santika Dyandra, Medan hari ini, Seni (22/8).

Meski agenda musda belum memasuki tahapan pemilihan calon Ketua DPD Golkar Sumut, namun beberapa ketua DPD Golkar tingkat II sudah menyatakan dukungannya kepada politisi golkar yang saat ini menjabat Bupati Langkat tersebut.

"Suara Golkar dari Batubara ke Ngogesa Sitepu, itu sudah menjadi komitmen kita dari awal," kata Ketua DPD Golkar Batubara yang juga Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnain kepada medanbagus.com dilokasi musda.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD II Labuhan Batu Utara (Labura) yang juga menjabat Bupati Labura, Kharuddinsyah Sitorus. Menurutnya, dukungan mereka sudah dipastikan kepada Ngogesa Sitepu. Salah satu pertimbangan mereka yakni mengenai pengalaman yang dimiliki oleh Ngogesa yang mereka yakini mampu memimpin Golkar Sumatera Utara.

"Kita sangat yakin beliau yang paling tepat dan sangat berpengalaman dalam memimpin partai," ujarnya.

Banyaknya dukungan terhadap Ngogesa ini memunculkan isu akan munculnya ketua DPD Sumut lewat aklamasi dalam musda tersebut. Sebelumnya terdengar beberapa kandidat yang akan maju seperti Yashir Ridho Lubis, Kodrat Shah termasuk Syamsul Arifin. Hingga berita ini diturunkan, Musda Golkar Sumut tersebut masih berlangsung.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa