post image
KOMENTAR
Sekertaris jenderal (Sekjen) Partai Demokrat (PD) Hinca Panjaitan, membuka lomba burung berkicau di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu ( 21/8).

Hinca Panjaitan berharap, lomba burung berkicau di Binjai dapat menjadi barometer kicau mania nusantara.

Apalagi lomba burung berkicau di Binjai diikuti peserta dari Surabaya, Riau, Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Batam dan lainnya yang tentunya memberikan kontribusi perekonomian bagi kota Binjai.
 
"Kicauan burung di Binjai akan menggema ke seluruh pelosok nusantara,” ujarnya.
 
Di tengah lesunya perekonomian nasional saat ini, Hinca Panjaitan yang hadir di Binjai bersama DPP Partai Demokrat dan Luhut P Panjaitan, berharap kota Binjai dipimpin Wali Kota M. Idaham mampu meningkatkan perekonomian rakyat.

"harapan kita, Binjai menjadi kota idaman dengan banyaknya pembangunan infrastruktur oleh pemerintah,seperti jalan tol Medan- Binjai dan pembangunan jalur kereta api terus ditingkatkan.
 
Walikota Binjai M. Idaham, berharap peserta lomba burung berkicau yang datang dari berbagai daerah nusantara, dapat berlomba secara fair dan bersilatuhrami serta saling bertukar informasi untuk pembangunan daerah.
 
 Lomba burung berkicau di lapangan Merdeka Binjai dihadiri unsur FKPD, SKPD, ketua DPRD  dan unsur DPP, DPW, DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam