post image
KOMENTAR
    MBC. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar konsern menggarap pemilih pemula di mulai dari pilkada serentak.

"Kami akan garap pemilih pemula, karena kami sadar pemilih pemula sangat potensial dalam memenangkan Golkar baik di pilkada maupun Pileg dan pilpres 2019," kata Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto di Hote Menara Peninsula di Jakarta, Jumat (2/8).

Hal tersebut disampaikan Setnov sapaan akrab Setya Novanto disela-sela acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu Wilayah Indonesia 1 dengan tema "Solid Terkonsolidasi, efektif mengemban misi, berjaya dikala pemilu"

Setnov menunjuk Angkatan Muda Partai Gokar (AMPG) dalam menggaet pemiih pemula dalam pilkada, pileg dan pilpres 2019.

"AMPG adalah Golkar pemuda untuk transformasi modern, maka mereka akan menggaet pemilih pemula untuk kejayaan partai Golkar kerdepan," ujarnya.

Untuk itu AMPG akan melakukan kegiatan secara masif dan kontinyu ke daerah-daerah dengan menggunakan teknologi informasi.

"Kami sudah rersmikan demokrasi digital AMPG, yakni melalui media sosial ke daerah," ungkapnya.

Setnov meniai saat ini 45 pesen di daerah didominasi oleh pemilih pemula dan pemiih setia partai Golkar. Penggunaan teknologi dianggap penting untuk bisa mencapai sasaran target pemilih pemula

"Golkar ini memiliki semangat muda karena itu pemuda adalah bagian kegiatan dalam rangka mencetak 1 juta kader dan kami yakin bisa menang pikada, Pileg dan pilpres," pungkasnya. [hta/rmol]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa