post image
KOMENTAR
Organisasi Sayap Kepemudaan Partai Perindo Pemuda Perindo kembali mengadakan aksi simpatik untuk masyarakat, kali ini turut ambil bagian dalam melaksanakan ibadah qurban di hari raya idul adha 1437H.

Bertempat di pemukiman padat penduduk kawasan Bantaran Sungai Deli, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Kader-kader Pemuda Perindo tanpak sigap dibawah pimpinan Hasbi Simanjuntak Ketua DPW Pemuda Perindo Sumut berkolaborasi dengan para pengurus KNPI Sumut yang hari itu juga di komandoi oleh Ketua KNPI Sumut Sugiyat Santoso.

"Hari ini kita dapat tugas dari DPP Pemuda Perindo untuk melaksanakan tugas Qurban Nasional Pemuda Perindo yang dipusatkan di Sumut, maka setelah berdiskusi dengan Ketua Sugiyat (Ketua KNPI Sumut) maka kami memilih daerah ini dengan pertimbangan daerah ini sangat padat penduduk dan belum terbantu maksimal untuk qurban dari pihak lain" papar Hasbi Simanjuntak Politisi muda partai perindo sumut kepada media.

Hasbi menyatakan ada 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang di qurban kan pada hari itu di lokasi tersebut.

"4 Ekor Sapi dan 2 Ekor kambing ini adalah urunan zakat para pengurus Pemuda Perindo Pusat, Wilayah Sumut dan tentunya teman-teman pengurus KNPI Sumut dibawah pimpinan Ketua Sugiyat Santoso" jelas Hasbi.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo yang dihubungi terpisah menjelaskan bahwa memang Sumut di pilih sebagai tempat penyelenggaraan acara qurban nasional pemuda perindo mengingat Sumut adalah salah satu barometer dan kantong utama kader pemuda perindo di sumut.

"Menarik karena ini bekerja sama dengan KNPI, ini menunjukan kepada masyarakat bahwa Pemuda Perindo adalah OKP yang nyata ril bekerja untuk rakyat bersama KNPI tentunya" tutur Effendi yang juga merupakan tokoh muda sumatera utara tersebut.

Qurban nasional Pemuda Perindo itu sendiri mengambil tema yang menarik yakni Menyembelih Egoisme dan merayakan solidaritas.

"Penting buat anak muda untuk membuang jauh-jauh (menyembelih) egoisme diri dan justru harus dirayakan semengat kebersamaan anak muda dalam bingkai kerjasama dan solidaritas sesama pemuda" tutup Hasbi Simanjuntak.

Tampak hadir dalam kegiatan Qurban Bersama Pemuda Perindo dan KNPI sumut tersebut Senator Anggota DPD RI asal Sumut Dedi Iskandar Batubara.[rgu]


Sahabat Rakyat: Corona Basmi Corona

Sebelumnya

BMH Bantu Sembako Orang Tua Santri Quran yang Prasejahtera di Lubuk Hulu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas