post image
KOMENTAR
Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, HT Bahrumsyah SH dipercaya oleh kalangan dewan menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan 2016-2020. Ia terpilih secara aklamasi oleh anggota DPRD yang tergabung dalam Pansus pada rapat internal yang dilaksanakan, Rabu (14/9).

Kepada wartawan, Bahrumsyah, mengatakan pihaknya akan memaksimalkan pembahasan RPJMD ini, mengingat RPJMD merupakan acuan Pemerintah Kota Medan dalam melaksanakan pembangunan lima tahun kedepan.

Program-program pembangunan itu nantinya, kata Bahrumsyah, akan dituangkan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang tertampung pada RAPBD setiap tahunnya.

"Makanya, kita akan memastikan program kerja Walikota harus masuk di dalam RPJMD itu," katanya.

Selain itu, sebut Bahrumsyah, visi misi Walikota dan Wakil Walikota yang disampaikan ketika kampanye saat Pilkada lalu juga harus tertuang dalam RPJMD dan harus dituntaskan dalam tiap tahun anggaran.

"Artinya, program-program pembangunan yang diwacanakan harus tuntas tiap tahun. Mana yang menjadi skala prioritas harus terus dilaksanakan," ujarnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa