post image
KOMENTAR
Wak Ong menjadi salah seorang warga Binjai yang sangat dekat hubungannya dengan narkoba. Bukan kaerana dirinya adalah pecandu ataupun pengedar, ia justru kukuh melawan peredaran narkoba dengan tindakan yang cukup ekstrim.

Hal tersebut yang kemudian membuat BNN Kota Binjai menaruh perhatiannya kepada sosok Wak Ong dan menjadikannya sebagai salah satu ikon perlawanan terhadap kejahatan narkoba di Kota Binjai.

Bahkan AKBP Safwan Khayat mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti jejak perjuangan Wak Ong.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi salah satu pembicara dalam Diskusi Publik Pemberantasan Narkoba yang diselenggarakan Sahabat MedanBagus di Kampung Kuliner Arabika Rooftop, Binjai, Jumat (16/8).

"Saya mengajak semua warga yang peduli terhadap perlawanan narkoba untuk dapat mengikuti jejak wak ong, peduli dengan lingkungannya. Perlawanan Wak Ong terhadap narkoba sangat inspiratif ," katanya.
 
Di hadapan peserta diskusi yang berasal dari berbagai kalangan, Safwan juga memberikan himbauan agar masyarakat dapat ikut berusaha mengantisipasi masuknya peredaran narkoba di lingkungan.

"Pintu masuk narkoba perlu dikunci kuat-kuat. Kalau kita hanya berdiam diri, masalah ini tidak akan pernah selesai. Mulai dari sekarang kita harus peduli," himbaunya.[sfj]
 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas