post image
KOMENTAR
Dalam rangka menyambut Hari Kesadaran Nasional, Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu memberikan reward kepada salah seorang personelnya yang berprestasi, Senin (19/9).

Reward diberikan Kaden A, AKBP Nugroho Tri Nuryanto kepada AKP Janpieter Napitupulu, sebagai personel yang berdedikasi tinggi, loyal dan militan terhadap kesatuan Brimob.

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi terhadap personel yang telah berdedikasi tinggi dan militan terhadap kesatuan, jadikan ini sebagai motivasi terhadap para personel yang lain," ungkapnya.

"Penghargaan ini bisa kita berikan kepada personel lainnya yang berprestasi, jadikan ini sebagai penyemangat personel lainnya," tambahnya.

Reward diberikan kepada AKP Janpieter Napitupulu sebagai juara karate dan juara regu dalam pelatihan Kemampuan Latihan Brigade Mobile (KLBM) yang diadakan baru-baru ini oleh Detasemen A Brimob Poldasu di PT Langkat Nusantara Kepong (PT LNK).

"Beliau adalah komandan kompi 3 di Detasemen A Brimob Poldasu, cukup banyak prestasinya, dan semoga reward ini menjadi penyemangat bagi personel lainnya," beber Kaden Brimob.

Pemberian reward di angsungkan di Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, jalan Soekarno Hatta Binjai, dan diserahkan langsung oleh Kaden A setelah acara coffee morning.

"Sebaliknya, kalau ada anggota detasemen A yang melakukan pelanggaran, Baik itu Pelanggaran disiplin ataupun pelanggaran tindak pidana, maka saya tidak segan segan memberikan hukuman dan tindakan tegas," demikian Nugie. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas