post image
KOMENTAR
Sebanyak 300 Personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Satbrimob Poldasu yang di berangkatkan ke Polda Metro Jaya, pada tanggal 8 Pebruari 2017 lalu, dalam misi mengawal dan menjaga keamanan dan kekondusifan ibukota Jakarta jelang dan pasca Pilkada DKI Jakarta, kini telah kembali ke Sumatera Utara, Jum'at (24/2).

Kepulangan 300 Personil Satbrimob Poldasu tersebut, di bagi dalam 2 gelombang. Gelombang pertama sebanyak 158 Personil dengan menaiki pesawat Lion Air, tiba di bandara Kuala Namu sekitar Pukul 02.30 WIB. Sementara itu gelombang kedua sebanyak 142 Personil, tiba di bandara Kuala Namu sekira pukul 03.00 WIB.

Di pimpin langsung oleh Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, rombongan yang tiba di bandara Kuala Namu Deli Serdang, langsung di sambut oleh Wakasat Brimob Poldasu AKBP Brury Soekotjo Adhyakso Putro.Sik yang mewakili Kapolda Sumatera Utara dan Kasat Brimob Poldasu, yang sangat mengapresiasi kinerja dari Personil Satbrimob Poldasu yang telah kembali setelah melaksanakan tugas BKO di Polda Metro Jaya.

Saat di Konfirmasi medanbagus.com, Jum'at (24/2) sore, Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengucapkan terima kasih kepada Bapak kapolda Sumut beserta jajaran, dan Bapak Kasat Brimob Poldasu beserta anggota Brimob serta seluruh elemen masyarakat terkait yang telah memberikan dukungan moril kepada para Personil Satbrimob Poldasu BKO Polda Metro Jaya dalam mengemban tugas mulia tersebut.

"Alhamdulillah kami semua dalam keadaan sehat walafiat sekembalinya dari Jakarta, hal ini tidak terlepas dari do'a seluruh rakyat Indonesia dan khususnya Masyarakat Sumatera Utara," tegas Perwira Menengah yang sangat Familiar dan santun ini.

"Menjaga keamanan dan kekondusifan negara kita khususnya di ibukota negara adalah tugas yang sangat mulia. Untuk itu, Brimob dengan motto " jiwa ragaku demi kemanusiaan". siap menjaga dan ditugaskan dimana saja demi keamanan dan ke kondusifan negara kita ini," sambungnya.

Lebih lanjut di katakan Perwira menengah yang akrab disapa "Nugie" ini, dalam tugasnya BKO Polda Metro Jaya, dirinya beserta para Personil Satbrimob Poldasu lainnya, selalu menjaga kekompakan dan bekerjasama dengan baik dalam pelaksanaan tugas dengan personil satuan wilayah di Ibukota Negara, serta melaksanakan amanah dari pimpinan, yaitu kapolda Sumut dalam memberikan pesan atau perintah yang harus dipedomani dan dilaksankan pada waktu upacara pemberangkatan dahulu.

"Karena semua Personil mengikuti arahan dan petunjuk, hal itu yang membuat kami selalu terlihat kompak dan semangat serta tak lupa kita harus tetap militan," demikian Nugie.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa