post image
KOMENTAR
Bertempat di lapangan sepakbola Bhayangkara Polres Binjai, Rabu (21/9) sore, kembali berlangsung pertandingan turnamen sepakbola.

Turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri ke-71, digelar oleh jajaran sat Brimob Polda Sumut, dan diikuti oleh 5 klub sepak bola.

Pertandingan yang di gelar kali ini, mempertandingkan kesebelasan Detasemen B Brimob Poldasu melawan kesebelasan Detasemen Gegana Brimob Poldasu.

Saling serang diantara kedua kesebelasan tersaji di babak pertama. Dengan mengandalkan umpan umpan lambung, para pemain mencoba membobol pertahanan lawannya.

Namun hingga babak pertama usai, tidak satupun gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua, permainan terus meningkat, memanfaatkan kelengahan dari pemain belakang detasemen B, para pemain dari kesebelasan detasemen Gegana berhasil mencuri satu angka lewat gol striker mereka.

Tidak ingin di pecundangi oleh lawan, para pemain detasemen B mencoba untuk bangkit. Kerja keras dari pemain membuahkan hasil, kesebelasan detasemen B berhasil menyamakan kedudukan, hasil berubah menjadi 1-1.

Tidak sampai disitu, para pemain kesebelasan detasemen B terus bersemangat memborbardir pertahanan lawan. Memanfaatkan stamina lawan yang mulai turun, akhirnya detasemen B bisa menambah angka kemenangan Dimenit menit akhir pertandingan dari tendangan Arifin Tampubolon, dan tidak bisa di jangkau oleh penjaga gawang lawan. Skor berubah menjadi 2-1 untuk kesebelasan detasemen B hingga akhir pertandingan.

Kepala detasemen A pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto, yang turut menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan, sangat meapresiasi para pemain dari kedua kesebelasan.

"Kita akui para pemain tidak mengenal lelah dalam menyerang ataupun mengatur irama permainan. Bahkan pemain belakang harus bekerja ekstra keras untuk mempertahankan gempuran dari lawan," bebernya.

"Mereka bermain sangat bagus. Namun tim kami tidak gentar menghadapinya," ucap Nugroho sambil tertawa.[rgu]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga