post image
KOMENTAR
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Raden Budi Winarso mengukuhkan AKBP Rio Ronald Bisbohal Nababan sebagai Kapolres Tanah Karo menggantikan AKBP Pangasitan Sitio, Kamis (22/9).

Pengukuhan di laksanakan di Mabes Polda Sumut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Raden Budi Winarso mengatakan alih tugas dan jabatan dilingkungan polri adalah hal wajar dan merupakan kebutuhan dinamisasi organisasi polri sekaligus untuk penyegaran organisasi serta pengembangan karir.

Kapoldasu juga berpesan kepada Kapolres Rio, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, Polres Karo dan melakukan inventarisasi serta melakukan pemetaan masalah terkini di Polres Tanah Karo. Terutama penanganan dan relokasi pengungsi gunung sinabung dan pemulihan pasca konflik antara masyarakat dengan pengembang maupun antara masyarakat dengan polisi.

"Prioritaskan penyelesaian kasus supaya tidak ada kasus yang tertutupi atau jalan ditempat karena proses pergantian pimpinan. Tingkatkan public trust dengan melakukan reformasi kultural anggota, lakukan upaya meminimalisir anggota yang berperilaku koruptif, arogan, menyalahgunakan wewenang rekayasa/mempermainkan kasus sebagaimana program promoter Kapolri point 2," demikian Kapolda. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas