post image
KOMENTAR
Duo tim XYZ Medan tampil mendominasi gelaran Turnamen Basket Piala Kapolres Binjai 2016, setelah sukses merebut titel juara pada masing-masing kelompok umur.

Untuk kelompok umur di bawah 16 tahun (KU-16), XYZ Medan menjadi tim terbaik, usai mengalahkan Sutomo Medan lewat skor 67-48, pada laga final di Arena Basket Brahrang Club Binjai, Minggu (2/10) malam.

Sedangkan untuk kelompok umur di bawah 14 tahun, XYZ Medan juga mengukir prestasi serupa, setelah pada partai final di hari yang sama, menundukan tuan rumah Brahrang Club Binjai, lewat skor 61-44.

Atas prestasi itu, kedua tim berhak menerima hadiah berupa piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan, yang diserahkan langsung Kapolres Binjai, AKBP Mohamad Rendra Salipu.

"Kepada tim peraih juara, saya ucapkan selamat. Semoga prestasi ini menjadi motivasi dalam peningkatan prestasi anda," ujar Kapolres, didampingi Ketua Panitia, AKP Zakaria Lubis.

"Kepada tim yang belum berhasil juara, saya minta jangan berputus asa. Masih ada kesempatan di event lanjutan. Tetap semangat, serta tingkatkan terus teknik dan kemampuan anda," serunya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga