post image
KOMENTAR
Menyemarakkan HUT Golkar ke-52, DPD Partai Golkar Kota Binjai, adakan acara jalan santai bagi warga Binjai, minggu (23/10) pagi.

Start diawali dari markas Partai Golkar, jalan SM Raja, Binjai Timur. Sedangkan rute yang di ambil adalah, jalan SM Raja-ikan Kakap-Soekarno Hatta-Dr Wahidin-dan kembali ke markas partai Golkar Binjai Timur, di jalan SM Raja.

Gerak jalan Sehat yang diikuti oleh ribuan peserta ini, di buka langsung oleh ketua DPD Partai Golkar kota Binjai, Zainuddin Purba.

Para peserta gerak jalan sehat terbuka untuk umum, dan diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, dari mulai anak anak, hingga orang tua.

Pada akhir acara gerak jalan sehat ini, Lucky Draw akan di berikan kepada para peserta dengan hadiah hadiah yang cukup menarik, yang telah disiapkan oleh pihak panitia.

Pihak panitia sendiri, tidak membenarkan kepada para kader partai Golkar, untuk menerima kupon yang akan di undi pada acara Lucky Draw.

Dalam sambutannya, ketua DPD Partai Golkar kota Binjai Zainuddin Purba mengatakan, gerak jalan sehat yang di gelar ini, merupakan bagian dari acara HUT Partai Golkar.

"Memeriahkan HUT partai Golkar ke-52 ini, kami dari DPD partai Golkar kota Binjai, melaksanakan berbagai acara. Diantaranya hiburan rakyat yang di peruntukkan bagi warga," ucapnya.

"Kepada seluruh warga, agar bersama sama peduli terhadap lingkungan. kalau hanya pemerintah saja yang bekerja, pasti hasilnya kurang maksimal. Untuk para orang tua, agar selalu menjaga anak anaknya. kalau diperlukan, datangi kepala sekolah atau walikelasnya, untuk menanyakan perkembangan anak anaknya," tambahnya.

Pada kesempatan ini, Zainuddin Purba juga menyoroti para Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kami juga meminta kepada seluruh PNS, untuk tidak sombong dalam menjalankan tugasnya. kalau ada yang sombong dan berbuat anarkis, serta melanggar hukum, laporkan kepada saya atau dinas terkait," katanya.

Di tempat yang sama, Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Binjai Timur, Dani Permana, merasa bersyukur, karena telah di beri kehormatan untuk mengadakan kegiatan Partai Golkar di wilayahnya.

"Acara ini adalah program dari DPD Partai Golkar kota Binjai. Alhamdulillah, kecamatan Binjai timur di percaya untuk menjalankan acara ini," beber pria berperawakan tinggi, yang akrab di sapa Cecep.

Potong tumpeng yang di lakukan oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Zainuddin Purba, menandai perayaan HUT Partai Golkar Ke-52 di Kota Binjai.

Turut Hadir pada acara ini, seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Kota Binjai, serta seluruh Kader, Camat Binjai Timur, serta seluruh Tokoh Agama, dan seluruh Tokoh Masyarakat se-kota Binjai.

Setelah di adakan penarikan undian gerak jalan sehatnya, acara akan di tutup dengan Hiburan Rakyat.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa