post image
KOMENTAR
Dalam rangka pembinaan Personil Polisi Resort Kota Binjai, aparat Polres Binjai laksanakan tes urin secara mendadak di lingkungan instansinya, Rabu (26/10).

Dalam tes Urin yang dilakukan secara mendadak ini, Polres Binjai menggandeng BNNK Binjai guna memeriksa urin para personil yang di periksa.

Sedikitnya 51 personil Polres Binjai yang dicurigai menggunakan narkoba, secara tertib dan teratur memasuki kamar mandi, dengan pengawasan yang ketat dari propam Polres Binjai.

Kapolres Binjai M Rendra Salipu, berharap dengan diadakannya tes urin ini, dapat menjaring oknum nakal di Polres Binjai.

"Saya berjanji akan menindak tegas Personil yang kedapatan positif narkoba," ucap perwira yang selalu murah senyum terhadap warga.

Di tempat yang sama, Kepala BNN kota Binjai AKBP Drs H Safwan Khayat, menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Binjai yang melaksanakan tugas tanpa pandang bulu.

"Apresiasi kita berikan kepada Kapolres Binjai. Ini adalah hal yang sangat positif. Kedepannya kami berharap kegiatan ini terus dilakukan, tidak hanya di lingkungan Polres Binjai, tapi instansi lainnya," ucapnya.

Dari hasil tes urin tersebut, sebanyak delapan personil Polres Binjai yang positif, dan akan dilakukan Assesment kepada mereka. [hta]




Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas