post image
KOMENTAR
  MBC.  Pasukan "Asmaul Husna", yang dibentuk Polri untuk pengamanan "Aksi Bela Islam II" hari ini, sudah berkumpul di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara.

Ratusan personel pasukan Asmaul Husna yang berasal dari Korps Brimob Polri, tampak duduk rapi di trotoar di seberang Istana Negara untuk berzikir.

Mereka mendendangkan nada Asmaul Husna bersama para ulama yang datang dari beberapa wilayah dalam dan luar Jakarta.

Komandan Pasukan Asmaul Husna yang juga menjabat Wakapolres Jakarta Timur, AKBP Arif Rachman, memberikan arahan kepada para anak buahnya.

Ia meminta para pajurit Brimob dalam tim Asmaul Husna untuk ikhlas dan meluruskan niat bahwa mereka bertugas hari ini untuk menjaga saudara-saudara sebangsanya sendiri.

"Kita diperintahkan pimpinan untuk menjaga saudara-saudara kita. Kita tidak usah gentar, mereka saudara-saudara kita. Kita ikhlas, niatkan dalam hati, luruskan niat, saudara-saudara kita yang kita hadapi, bukan orang lain," kata Arief di depan Istana Negara, Jakarta, Jumat, (4/11).

Salah satu ulama yang menyambangi pasukan Asmaul Husna adalah Husein Mubarok dari Masjid Agung Garut. Ia mendoakan agar perjuangan aparat kepolisian dan umat islam hari ini direstui Allah.

"Saya hanya bisa berdoa agar Allah menempatkan kita semua di surga. Kebatilan harus hancur dan kita pembelanya. Allah yang menolong, kita tak punya kekuatan apapun kecuali Allah," ujarnya, diaminkan oleh seluruh pasukan Asmaul Husna.

Rencananya, para personel polisi itu akan melakukan Salat Jumat berjamaah di seberang Istana Negara nanti. [hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas