post image
KOMENTAR
Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta mengecam terjadinya kerusuhan di ujung demonstrasi 4 November atau Aksi Bela Islam II yang sebelumnya berjalan damai sejak pagi.

"DPW PKB DKI Jakarta mengecam tindakan kekerasan yang terjadi dalam aksi damai bela Islam 4 November 2016," kata Ketua DPW PKB DKI Jakarta, H. Hasbiallah Ilyas, kepada wartawan, Sabtu dinihari (5/11).

Dia meminta kader PKB dan nahdliyin agar ikut meredakan situasi dan kondisi warga Jakarta agar tetap ukhuwah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Namun, PKB DKI Jakarta tetap mengecam usaha penyusupan yang berujung pada radikalisasi dalam gerakan aksi damai bela Islam kemarin.

PKB DKI Jakarta memberikan dukungan kepada aparat TNI dan Polri agar mengamankan situasi ibu kota negara agar warga mendapat kenyamanan dalam beraktivitas.

"Kader PKB DKI Jakarta agar dapat hadir dalam setiap kesempatan untuk memberikan penjelasan secara benar kepada masyarakat. Bahwa PKB menjunjung tinggi Islam Rahmattan Lil Alamin," tegasnya. [hta/rmol]



 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa