post image
KOMENTAR
Sebanyak 14 Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) menyatakan mosi tidak percaya terhadap kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Tengah dibawah kepemimpinan Sintong Gultom. Pernyataan mosi tidak percaya tersebut mereka sampaikan dalam keterangan pers kepada wartawan di depan Kantor DPC Partai Demokrat Tapanuli Tengah, Jalan Laksma Manonga Napitupulu, Pandan, Kamis (10/11).

Tidak adanya transparansi keungan menjadisalah satu alasan mereka menyampaikan hal tersebut.

"Tidak ada transparansi keuangan sejak kepemimpinan saudara Sintong Gultom selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Tengah," kata Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Pandan, Gumortap Sianipar.

Selain persoalan transparansi, mereka juga mengatakan terjadi kemerosotan yang signifikan terhadap kondisi partai. Menurut mereka hal ini karena tidak adanya upaya-uaya nyata yang dilakukan oleh Sintong dalam merangkul seluruh kader hingga ke tingkat paling bawah.

"Kami menilai, saudara Sintong Gultom tidak memiliki upaya maksimal dalam membesarkan partai Demokrat di Kabupaten Tapanuli Tengah," pungkasnya.

Mereka meminta kondisi ini mendapat perhatian dari pengurus DPD Partai Demokrat Sumatera Utara untuk segera mengambil tindakan demi menyelamatkan partai mereka di Tapanuli Tengah.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa