post image
KOMENTAR
Mantan Menteri Keuangan era Presiden Soeharto, Fuad Bawazier mengapresiasi kinerja Bareskrim Polri dalam menetapkan Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka.

Menurutnya, penetapan tersangka tersebut sebagai salah satu langkah tepat untuk menyelamatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari kegoncangan.

"Bravo dan terima kasih Polri. Anda telah menyelamatkan NKRI dari kegoncangan dahsyat," ujar Fuad saat menjadi narasumber diskusi kebangsaan bertajuk "Kasus Ahok, Sasar Jokowi?" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/11).

Dalam diskusi yang digelar eksponen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu, Fuad mengatakan bahwa bangsa Indonesia harus bersyukur dengan situasi tersebut.

Menurut salah satu pendiri partai Hanura itu, sadar atau tidak, keputusan profesional Bareskrim Polri itu telah menyelamatkan bangsa dan negeri tercinta ini dari potensi bahaya krisis yang sudah di depan mata.

"Dengan menetapkan Ahok sebagai tersangka oleh Polri, maka potensi krisis bisa diselamatkan," ungkap mantan ketua umum KAHMI tersebut.[sfj/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa