post image
KOMENTAR
Paguyuban warga Betawi dari Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur  menyatakan menyukai kepemimpinan Ahok dalam membangun DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh salah satu perwakilan dari Paguyuban Betawi, Rawie Abdullah, saat mendatangi Rumah Lembang di Menteng, Jakarta Pusat.

"Yang membangun Betawi ini Pak Ahok. Ini buktinya, artinya Betawi suka dengan kepemimpinan Pak Ahok," ujarnya, Senin (21/11).

Dia menuturkan bahwa semua warga betawi berjiwa nasionalis. Mereka yang meletakkan  dasar memilih pemimpinnya tanpa tidak memandang suku, agama, dan etnis.

"Suku dan agama boleh berbeda, tetapi pandangan kepada Pak Ahok, ayo Salam Dua Jari," ajak warga yang mengaku tinggal di belakang Taman Mini Indonesia ini.

Menurut Rawie, untuk daerah Cipayung dan sekitar Taman Mini, suara sudah bulat untuk pasangan Basuki-Djarot (Badja). Sebab kata dia, sebelum Ahok belum diusung partai saja, warga Pasar Minggu dan Pejaten telah bersama-sama menggalang dukungan. Artinya, kata dia, warga Betawi berjiwa nasionalis, tidak ortodoks.

"Saya mengajak orang Betawi di sini, kalau yang agamanya Kristen, Katholik dan lain-lain tusuk Pak Ahok tanggal 15. Kalau yang beragama Islam tusuk Pak Djarot. Bikin satu putaran sudah, biar gak capek kita," tegasnya disambut teriakan 'hidup Betawi' dari ratusan warga.‎[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa