post image
KOMENTAR
Sejumlah komunitas yang tergabung dalam Lili Suheri adalah Kita (LIAT) Medan bertekad mengembalikan fungsi Taman Lili Suheri, Jalan Listrik, medan menjadi taman seni.

"Hal tersebut dikarenakan Taman Lili Suheri saat ini  terlihat tidak ditata dan semacam dibiarkan oleh Pemko Medan. Seharusnya taman ini bisa menjadi ruang alternatif bagi pemuda Medan dalam berkreatifitas," kata Bobi Septian, Koordinator LIAT Medan kepada MedanBagus.com, Minggu (4/12).

"Di waktu dekat ini, tepatnya 18 Desember nanti, LIAT Medan akan mengadakan aksi bersih Taman Lili Suheri," tambahnya.

LIAT Medan juga akan mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Medan untuk bergabung dalam aksi penyelamatan Taman Lili Suheri tersebut.

"Dimana apabila Taman Lili Suheri dijadikan taman seni kembali,  maka Taman Lili Suheri bisa menjadi taman edukasi yang dapat menjadi ruang inspirasi masyarakat Medan,"jelas Bobi.

Setelah dilakukan aksi bersih Taman Lili Suheri, LIAT Medan akan menggelar kegiatan belajar di alam, pagelaran seni dan musik, serta diskusi.

"Ini semua kami lakukan untuk memberikan kritik kepada Pemko Medan, bahwa masyarakt butuh ruang kreatifitas," demikian Bobi.[sfj]  

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas