post image
KOMENTAR
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara hari ini Rabu (07/12) melakukan konsolidasi dengan Calon Wali Kota Tebing Tinggi di Aula Pondok Gita, Restauran Pondok Bagelen, Kota Tebing Tinggi.

Dalam pertemuan tersebut, JR Saragih menegaskan bahwa dirinya dan Partai Demokrat Sumatera Utara siap mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi untuk maju dalam pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) tahun 2017 mndatang.

Untuk itu, pada hari ini JR Saragih datang guna mengecek kesiapan dari pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi yang kebetulan di dukung oleh Partai Demokrat. "Hari ini kami dari Partai Demokrat Sumut mendukung sepenuhnya dan akan turun ke lapangan ikut mengawasi dan memastikan bahwa pilkada di Tebing Tinggi akan berjalan dengan damai," ungkap JR Saragih.

Bentuk pengawasan dan pengawalan pilkada oleh Partai Demokrat ini dengan cara memberikan perhatian, sosialisasi kepada seluruh masyarakat Tebing Tinggi yang mempunyai hak suara untuk datang ke TPS-TPS dan memastikan mereka menggunakan hak suaranya.

Sementara itu, Umar Junaedi Hasibuan, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi menyatakan mengapresiasi kepada JR Saragih sebagai Ketua Terpilih DPD Partai Demokrat Sumatera Utara atas bentuk dukungan ke pihaknya yang akan maju di Pilkada tahun 2017 mendatang.

"Pertemuan dengan JR Saragih kali ini dalam rangkaian mengecek persiapan untuk pilkada mendatang. Karena kami di dukung oleh Partai Demokrat sudah barang tentu mempersiapkan hal-hal yang terkait dengan pilkada mendatang," ungkap Umar Junaedi.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa