post image
KOMENTAR
Dalam rangka merevitalisasi semangat kebhinekaan untuk memperkokoh pilar kebangsaan dan NKRI, DPD Partai Gerindra Sumut bekerja sama dengan Pimpinan Fraksi Gerindra MPR-RI menggelar Forum Group Discussion (FGD) di Hotel Danau Toba, Senin (5/11).

FGD Kebhinekaan tersebut dihadiri oleh seluruh kader Partai Geridra se-Sumut dan masyarakat Sumut. Sedangkan yang bertindak sebagai narasumber antara lain H. Gus Irawan Pasaribu sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Hamdani Harahap sebagai Guru Besar Antropologi USU, Ahmad Sabban Rajagukguk sebagai Dosen UIN SU, dan Budiman Sinaga sebagai Dosen Universitas HKBP Nomensen.

Gus Irawan mengatakan bahwa FGD Kebhinekaan digelar oleh DPD Partai gerindra Sumut bertujuan untuk memperkuat semangat nasionalis masyarakat.

"Oleh sebab itu, Gerindra sebagai partai yang berkomitmen untuk terus menjaga kebhinekaan akan selalu merawat NKRI dari berbagai ancaman-ancaman yang mengganggu kedaulatan NKRI," katanya.

Gus Irawan berharap FGD Kebhinekaan tersebut dapat mencerdaskan seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga kebhinekaan dan kesatuan NKRI.

"FGD ini intinya mengajak seluruh masyarakat untuk lebih saling peduli, saling menghargai satu sama lainnya dan memperkuat nilai nasionalis. Indonesia akan kuat jika rakyatnya bersatu dan memiliki komitmen yang sama untuk memajukan Bangsa Indonesia yang lebih mandiri demi terwujudnya masyarakat adil, makmur dan sejahtera," tandasnya.[sfj]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa