post image
KOMENTAR
Bantuan terhadap korban gempa Aceh terus berdatangan ke posko-posko bantuan yang dibukan di Kota Medan. Pagi tadi, pihak Batalyon Zipur 1/DD dan Bankom Zipur I/DD menyerahkan bantuan mereka berupa logistik dan juga perlengkapan bayi ke Posko Aceh Sepakat, di Jalan Mengkara, Medan Petisah.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Danyon Zipur I/DD, Mayor TNI (Czi) Rielman Yudha dengan didampingi Pasi Intel Kapten (Czi) Yudha, Ketua Umum Bankom I/DD Fredi, Ketua Harian Frans dan Wakil Ketua Harian Resi Erlangga kepada ketua Posko Aceh Sepakat Peduli Bencana Aceh, Muntadar.

"Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban disana," kata Mayor TNI (Czi) Rielman Yudha, Kamis (8/12).

Rielman menjelaskan, mereka tergerak untuk memberikan bantuan karena merasa penderitaan warga di Aceh merupakan penderitaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Banyak yang memberikan bantuan seperti ini membuktikan rasa persaudaraan kita tetap terjaga, dan kita akan tetap menjaga itu," ujarnya.

Ketua Posko Aceh Sepakat Peduli Bencana Aceh, Muntadar mengatakan bantuan dari dari Yon Zipur dan Bankom Dira Dharma Yon Zipur I/DD tersebut akan langsung mereka kirimkan malam ini.

"Langsung nanti malam kita berangkatkan bantuan ini. Kita tidak menunggu lama-lama karena ini sangat mereka butuhkan," ujarnya.[rgu]

BMH Bersama PLN UIP SBU Gelar Program Peduli Dengan Menyalurkan 250 Paket Sembako

Sebelumnya

Optimasi Distribusi Qurban, BI Percayakan Kepada BMH

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas