post image
KOMENTAR
Kalangan Jurnalis Medan juga turut serta menunjukkan kepedulian kepada para korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya. Kalangan jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Medan (FJM) tersebut mengumpulkan bantuan dari masyarakat pengguna jalan yang melintas dari kawasan Jalan Sudirman, Medan.

Koordinator Aksi, Rasyid mengatakan, aksi penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian para jurnalis di Medan, terhadap korban Gempa Aceh. Pihaknya pun sudah melakukan aksi penggalangan dana sejak Rabu (7/12).

"Ini bentuk kepedulian Jurnalis Medan. Kita tahu beban yang dirasakan para korban bencana gempa bumi di Pidie Jaya. Untuk meringankan beban tersebut, dengan sendirinya hati para Jurnalis Medan tergerak untuk melakukan aksi penggalangan dana," ujarnya.

Dijelaskannya, hasil sumbangan yang diperoleh para Jurnalis Medan ini akan diserahkan kepada korban di Pidie Jaya melalui posko bencana Yayasan Aceh Sepakat di Medan.

"Dari semalam sudah banyak yang menyumbang. Ada yang berbentuk bahan makanan, ada juga yang langsung dana. Semua ini akan diserahkan langsung ke para korban. Semua disalurkan melalui Yayasan Aceh Sepakat Medan," ungkapnya.

Ia pun berharap para korbam bencana Gempa di Pidie Jaya bisa terbantu dan diringankan bebannya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas