post image
KOMENTAR
Arabika Rooftop kampung Kuliner, Jumat (9/12) malam, sekira pukul 20.00 WIB, akan menggelar panggung amal untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi NAD.

Mengambil tema "PRAY for ACEH" Arabika Rooftop Kampung Kuliner Binjai, menggandeng beberapa komunitas yang ada di kota Binjai, juga medanbagus.com sebagai media partner.

Owner Arabika Rooftop Kampung Kuliner Binjai, Ahmadi, mengatakan kegiatan panggung amal yang akan digelar, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya.

"Kami sangat prihatin dengan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi, lewat acara panggung amal ini, sebera pun nominal yang akan kita dapat, akan segera kita salurkan ke lokasi gempa bumi," ucapnya saat dikonfirmasi Medanbagus.com, Jumat (9/12) siang.

Ahmadi juga berjanji, keuntungan dari penjualan Arabika Rooftop pada hari ini, 100 persen keuntungannya akan disumbangkan kepada korban gempa bumi.

Panggung amal yang akan diadakan di area terbuka Kampung Kuliner, akan menghadirkan live akustik, stand up comedy "Cornie Binjai", dan dinner amal.

Pada acara panggung amal ini, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, serta Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, direncanakan akan menghadiri acara tersebut.

"Datang dan bawa sedekah terbaik kita, agar kita bisa mendonasikan sebagian rejeki kita untuk saudara kita yang tertimpa musibah. insyaallah, amal baik kita berguna bagi korban bencana dan mendapat berkah dari Allah SWT," tandas Ahmadi. [hta]


















 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas