post image
KOMENTAR
Panggung amal bertajuk PRAY for ACEH yang di gelar di halaman terbuka kampung Kuliner Binjai, jum'at (9/12) malam, berlangsung meriah dan semarak.

Acara yang di gelar oleh Arabika Rooftop, serta komunitas lainnya, dan medanbagus.com selaku media partner, di hadiri oleh Dan Yon Arhanudse 11/BS, Letkol Arh Wahyu Akhadi, perwakilan Brimob Detasemen A Pelopor, serta komunitas komunitas lainnya dan masyarakat kota Binjai.

Dalam panggung amal ini, Donasi yang berhasil terkumpul sebesar Rp 12.106.500,-

Dana tersebut terkumpul dari beberapa kesatuan dan komunitas, serta masyarakat yang hadir di acara panggung amal. Dengan menggunakan kardus bertuliskan "Love for Aceh" para relawan berkeliling di lokasi panggung amal, guna mengumpulkan donasi dari para penyumbang.

Mira (27), warga Tandem Hilir yang ikut hadir pada acara panggung amal tersebut, merasa terharu dan senang dengan acara yang di gelar ini.

"Alhamdulillah, bersyukur masih banyak masyarakat yang peduli terhadap saudara kita yang tertimpa musibah di Aceh. Niat yang tulus serta sumbangan yang ikhlas, insyaAllah bermanfaat buat saudara kita yang tertimpa musibah," ucapnya.

Acara yang di gelar di halaman terbuka kampung Kuliner ini, dibuka pada pukul 20.00 WIB, dan berakhir sekira pukul 23.30 wib.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas