post image
KOMENTAR
Berbagai hiburan seperti lagu lagu religi, stand up comedy, pertunjukan gebuk gong barongsai, band lokal, serta hiburan lainnya, ikut mengisi acara panggung Amal PRAY for ACEH, yang di gelar di halaman terbuka kampung Kuliner Binjai, Jum'at (9/12) malam.

Dalam acara Panggung amal tersebut, dana yang berhasil terkumpul hingga tadi malam sebesar Rp 12.106.500.

Hasil tersebut langsung di serahkan kepada masyarakat Aceh melalui perkumpulan Aceh Sepakat Kota Binjai, yang langsung di hadiri oleh ketua perkumpulan Aceh Sepakat Kota Binjai, Idris.

Dalam sambutannya, Idris mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat kota Binjai serta seluruh pihak yang telah ikut mendonasikan sebagian hartanya.

"Kami tidak bisa membalas kebaikan saudara saudara semua. Hanya ucapan ribuan terima kasih yang bisa kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah menyisihkan rejekinya buat saudara kita yang ditimpa musibah," ucapnya sembari mata berkaca kaca.

"Dana yang ada ini adalah amanah buat kami yang ada di perkumpulan Aceh Sepakat Kota Binjai, dan Insyaaallah akan kami pertanggung jawabkan dan akan segera kami bawa ke lokasi gempa bumi. Kami mohon do'a serta dukungan dari saudara saudara sekalian. Semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT," sambung Idris sembari di Amin kan oleh para hadirin.

Di tempat yang sama, Ahmadi, selaku owner Arabika Rooftop kampung Kuliner Binjai, dan merupakan salah satu penyelenggara panggung amal, bersyukur atas hasil donasi dari semua pihak.

"Aceh adalah bagian Indonesia. Masyarakat yang tertimpa musibah adalah saudara kita semua, sehingga kami semua yang tergabung disini merasa terketuk hatinya untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya dan sekitarnya. Semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban saudara kita," harapnya.

Pada acara tersebut, seluruh Stand yang ada di kampung Kuliner Binjai, juga ikut menyisihkan sebagian keuntungan penjualannya untuk ikut membantu korban gempa bumi.

Begitu juga dengan Arabika Rooftop Kampung, keuntungan yang di dapat dari hasil penjualan pada hari Jum'at tanggal 9 Desember, 100 persen keuntungannya di donasikan untuk korban bencana gempa bumi.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas