post image
KOMENTAR
Rumah Sakit Bidadari yang ada di Biniai serta RSU Putri Bidadari di Langkat, bekerjasama dengan Batalyon 125 Kodam I/BB, mengirimkan bantuan berupa tempat tidur pasien rumah sakit untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi NAD.

Pengiriman tersebut dilakukan karena minimnya tempat tidur pasien rumah sakit bagi korban gempa bumi Pidie Jaya,

Hal tersebut diungkapkan H Firmansyah, selaku Direktur Utama kedua Rumah sakit yang ada di kota Binjai dan Langkat ini, saat di konfirmasi Medanbagus.com, Minggu (11/12).

"Puluhan tempat tidur pasien rumah sakit ini akan ditempatkan di rumah sakit dan posko-posko kesehatan yang ada di Kabupaten Pidie Jaya," ucapnya.

"Pengiriman tempat tidur pasien rumah sakit ini, untuk membantu para korban gempa bumi yang dirawat di sejumlah Rumah Sakit di Pidie Jaya, karena informasi yang kita terima, para pasien banyak yang tidak mendapatkan tempat tidur, karena banyaknya korban gempa," sambung H Firmansyah.

Sebelumnya, kedua rumah sakit ini juga mengirimkan sejumlah tenaga medis, Ambulance, obat obatan, dan Logistik lainnya yang di peruntukkan bagi korban gempa bumi.

Bahkan, sejak hari pertama terjadi gempa, kedua rumah sakit ini sudah mendirikan posko di Kabupaten Pidie Jaya.

"Pengiriman bantuan tempat tidur pasien Rumah Sakit ini, juga sebagai bentuk solidaritas Kami atas musibah yang melanda saudara saudara kita di Aceh," bebernya.

H Firmansyah juga berharap, adanya kepedulian Rumah Sakit yang lain yang ada di Kota Binjai dan Langkat, untuk membantu korban gempa bumi di Provinsi NAD. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas