post image
KOMENTAR
Konsorsium Warga Kota bersilaturrahmi ke kediaman almarhumah Miss Tiara di Jalan Jamin Ginting, Medan, Minggu (11/12) dan diterima dengan baik oleh segenap keluarga.

Koordinator Konsorsium Warga Kota, Ahmad Arief Tarigan mengatakan, silaturrahmi tersebut bertujuan untuk menyampaikan rasa simpati dan empati terhadap apa yang dialami keluarga almarhumah Miss Tiara.

"Ini konsorsium warga kota bersilaturrahmi untuk menyampaikan simpati dan empati terhadap apa yang dialami Miss Tiara dan keluarga," katanya.

Di hadapan Konsorsium Warga Kota, suami dari almarhumah Miss Tiara, Andi Peranginangin memperlihatkan kebesaran hatinya serta menyampaikan pesan, agar di kemudian hari tidak ada Miss Tiara lainnya.

"Kami hanya berpesan, jangan sampai ada miss tiara yang lain. Cukup terjadi kali ini saja," ujarnya.

Oleh karena itu, Konsorsium Warga Kota memandang, aksi solidaritas untuk menuntut Medan aman wajib dilaksanakan.

"Keluarga menitip amanah kepada kita, jadi ini sifatnya bersinergi. Ini spiritnya membangun empati solidartas warga kota.Konsorsium Warga Kota akan mengajak seluruh masyarakat yang terpanggil untuk mengikuti aksi solidaritas medan aman," jelas Arief.

Pertemuan tersebut juga dihadiri para aktivis kota lainnya, antara lain Gagarin Sembiring, Hanna Pagit, Ramli Aziz, Abah Iwan dan juga para guru sekolah di lokasi sekitar TKP lalu (Lau Cih).[sfj]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas