post image
KOMENTAR
Meski masih tergolong baru dibentuk, namun susunan kepengurusan Partai Berkarya sudah terbentuk pada 29 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Demikian disampaikan Ketua DPW Partai Berkarya, Rajamin Sirait.

"Saat ini sudah terbentuk di 29 kabupaten/kota di Sumatera Utara. Kita terus melakukan berbagai upaya percepatan," katanya, Jumat (16/12).

Rajamin menjelaskan, Partai Berkarya terus melakukan berbagai upaya percepatan untuk membentuk kepengurusan pada seluruh tingkatan mulai dari tinggat kecamatan hingga provinsi. Hal ini dilakukan mengingat partai bentukan Tommy Soeharto tersebut akan mengikuti verifikasi partai politik yang dilakukan oleh KPU pada tahun 2017 mendatang.

"Agenda terdekat itu sudah pasti kita persiapkan untuk  lolos verifikasi parpol," ujarnya.

Sementara mengenai program dan target partai, hal tersebut akan mereka bicarakan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

"Januari mendatang kita akan menggelar rapimnas diikuti agenda Munas memilih ketua umum yang baru. Setelah itu kita baru bicarakan program kerja," ungkapnya.

Diketahui Partai Berkarya sudah berbadan hukum dan sah sebagai partai politik sesuai SK Menkumham Nomor: M.HH-20.AH.11.01 Tahun 2016 yang ditandatangani oleh Menteri Hukum dan HAM sejak 13 Oktober 2016 lalu.[rgu]

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Sebelumnya

Upaya Preventif Kesehatan Remaja Melalui Edukasi dan Praktek Budi Daya Jahe Merah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa