post image
KOMENTAR
Merah Putih Community yang baru terbentuk pada 24 November 2016, terus aktif menggalang dana guna membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah, maupun bagi masyarakat lainnya yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Walau baru saja terbentuk, namun Merah Putih Community yang bermarkas di kota Medan dan masih satu satunya di Indonesia, para anggotanya mempunyai semangat yang luar biasa dalam kegiatan sosial.

Seperti yang di lakukan sekarang ini, tepatnya pada minggu (18/12), para pengurus dan anggota Merah Putih Community, melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Tuna Rungu Karya Tulus, yang berada di Desa Tuntungan, Pasar lll Deli Serdang. Bantuan yang di berikan oleh mereka adalah keperluan para anak anak Panti tersebut.

Tidak hanya itu, usai menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Tuna Rungu Karya Tulus, rombongan Merah Putih Community yang di pimpin langsung oleh ketua Merah Putih Community, Sugiarto, langsung bergerak ke kota Binjai guna memberikan bantuan kembali.

Ketua umum Merah Putih Community, Sugiarto, saat di temui di kota Binjai, tepatnya di Arabika Rooftop lantai ll Kampung Kuliner Binjai, mengakui kalau selama ini mereka selalu aktif di dalam kegiatan kegiatan sosial.

"Merah Putih Community adalah suatu wadah generasi anak bangsa, dan juga sebagai pemersatu generasi muda, dalam konteks Bhinneka Tunggal Eka, tergerak hatinya untuk membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah. Hal ini akan terus kami lakukan, karena kegiatan kegiatan sosial merupakan prioritas bagi Merah Putih Community," beber Sugiarto sembari di dampingi oleh Owner Arabika Rooftop lantai II kampung Kuliner, Ahmadi.

Bantuan yang di bawa  oleh Merah Putih Community, langsung diserahkan oleh ketua umum Merah Putih Community kepada korban gempa bumi yang terjadi di kabupaten Pidie Jaya, yang dalam hal ini di serahkan melalui Ketua Aceh Sepakat Binjai, Idris.

Sugiarto berharap, kiranya bantuan berupa Sembako, Susu, serta Uang tunai, yang mereka berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat Aceh yang tertimpa musibah.

"Bantuan yang kami berikan sekarang ini tentunya tidak seberapa di banding dengan penderitaan saudara saudara kita yang tertimpa musibah, namun kami berharap dapat meringankan beban penderitaan saudara kita di Aceh, agar mereka tetap bersemangat memacu perjalanan hidup, karena perjuangan masih panjang," ujar Sugiarto dengan penuh semangat.

Sebelumnya, Merah Putih Community juga pernah berkunjung ke kota Binjai, serta memberikan bantuan kepada para korban gempa bumi di Aceh, dalam aksi galang dana Panggung Amal "PRAY for ACEH" yang di lakukan oleh Arabika Rooftop kampung Kuliner Binjai beberapa hari yang lalu.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas