post image
KOMENTAR
Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Binjai, melaksanakan acara perlombaan panjat tebing untuk tingkat SD dan SMP sekota Binjai, Senin (19/12).

Perlombaan panjat tebing yang di gelar selama dua hari (19-20 Desember 2016) di laksanakan di Lapangan Merdeka Binjai, dan di ikuti oleh 54 peserta siswa putra dan putri dari SD dan SMP yang ada di kota Binjai.

Rahmad, selaku Sekretaris FPTI Binjai, saat di wawancarai medanbagus.com, di lokasi kejuaraan mengatakan, seluruh peserta perlombaan adalah para siswa yang belum pernah mengikuti panjat tebing.

"Untuk perlombaan ini, hanya jenis Boulder yang kita pertandingkan, dengan waktu dua menit Persatu peserta, karena para peserta adalah siswa siswi tingkat pemula," tegasnya.

"Sedangkan tujuan di selenggarakannya perlombaan ini, guna persiapan untuk menjaring bibit bibit baru asal Binjai, dengan target Kejurnas 2018," sambungnya.

Panjat tebing yang di adakan oleh FPTI Binjai, memperlombakan jenis Boulder dengan ketinggian tebing hanya dua meter saja.

"Untuk perlombaan hari ini, kita melakukan penyisihan dan semua peserta ikut bertanding, sedangkan besok Final nya," tutup Rahmad.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga