post image
KOMENTAR
Panitia Natal Nasional tahun 2016 mengadakan kegiatan aksi sosial dengan memberikan bantuan ke sejumlah Pondok Pesantren di Sumatera Utara, diantaranya MTs Persiapan Negeri Bintang Sembilan, di Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam aksi sosial tersebut, panitia memberikan bantuan berupa 209 sajadah, 95 sarung, 114 mukena, dan 119 buku Islami kepada MTs Persiapan Negeri Bintang Sembilan.

Ny. Dumasi Samosir, bersama Ny. Romy Saragi selaku perwakilan panitia aksi sosial mengatakan, pihaknya memberikan bantuan yang sama ke sejumlah Pondok Pesantren yang ada di Tapanuli Tengah, Padangsidimpuan, dan Humbang Hasundutan.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi MTs Persiapan Negeri Bintang Sembilan," kata Dumasi saat penyerahan bantuan secara simbolis kepada para guru dan siswa, Senin (19/12).

Kepala MTs Persiapan Negeri Bintang Sembilan, Drs H. Alfan Surya Hutagalung menjelaskan, saat ini ada 277 siswa tingkat Tsanawiyah dan 65 siswa tingkat Aliyah yang sedang menuntut ilmu disana.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh panitia aksi sosial ini, dan semoga  segala kebaikan mendapat balasan yang baik pula," ujar Alfan.

Kegiatan aksi sosial tersebut juga dihadiri oleh Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tapanuli Tengah, dan perwakilan Gerakan Pemuda Ansor pusat.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas